Follow Us @nila_zulva

Selasa, 15 Mei 2018

PUISI JAUH


JAUH

Seseorang yang jauh disana
Serapat apapun engkau menyimpan sedih, akupun merasakan juga
Pula, sejauh apapun kau berada, jika kau merasa bahagia, akupun merasakan juga
Meski kini tak bisa kulihat nyatanya barang sekali dalam sehari, bukanlah halangan dan kebutaan
Aku pasti merasakan...
Jika engkau menangis dalam tempat sesunyi apapun, aku pula akan menangis mengiringimu
Aku memang diam, namun bukan berarti tidak peduli
Aku memang bungkam, namun bukan berarti aku menghilang
Katamu yang sedikit saja menyinggung kebingungan, sudah 100x lebih membuatku bingung
Setetes saja air mata jatuh dipipimu, akan 1000x jatuh menghujam pula dipipiku
Aku yang jauh darimu, harus bagaimana? Tak ada daya yang bisa kulakukan selain doa dan doa
Terkadang aku berpikir agak gila, apa lukamu tercipta karena aku?
Apa aku sekejam itu tanpa aku sadar aku telah melakukannya?
Aku yang jauh tak bisa berbuat apa-apa,
Jika memang aku melukis luka dihatimu, maka akan tercipta jutaan pertanyaan yang akan membunuhku
Namun itu bukanlah apa-apa, semuanya bukanlah sakit
Sakit yang menyakitkan akan sembuh dengan obat tunggal, kebahagiaanmu

Jember, 15 Mei 2018

By: NZR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar