Follow Us @nila_zulva

Minggu, 22 April 2018

GARA-GARA ‘TERIMA KASIH’ DARI FIERSA BESARI




GARA-GARA ‘TERIMA KASIH’ DARI FIERSA BESARI



Bismillahirrahmanirrahim...

Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh

FIERSA BESARI

Penulis buku Garis Waktu, Catatan Juang, dan Konspirasi Alam Semesta

Fiersa juga punya channel Youtube namanya sama dengan namanya, haha.. “Fiersa Besari”

Channelnya kebanyakan berisi tentang video-video seru petualangannya, yang dia kemas dalam sebuah Jurnal-jurnal

Bung Fiersa, sapaan khas dari penggemar atau orang lain memanggilnya, dikenal tidak hanya sebagai penulis, namun juga vokalis, karena Fiersa juga punya band “Fiersa Besari x Kerabat Kerja”, begitu, Fiersa juga dikenal handal sebagai fotografer dan editor video, instastory yang biasanya sederhana dan singkat bisa disulap menjadi sebuah wadah menampilkan video berdurasi kurang dari 1 menit yang wah dan bikin ngiri sekaligus penasaran gimana cara buat instastory macam itu, :D Sekarang ini, Fiersa sedang digandrungi oleh anak-anak muda Indonesia, termasuk temen-temen gw dikampus, dan temen sekamar

Alright! Gw disini bukan akan bahas Bung Fiersa Besari ya, hehe..

Gw akan bahas karya gw sendiri sebenernya, yang ada kaitannya sama Bung Fiersa pastinya. Jadi begini, belum lama ini, gw lagi seneng-senengnya desain, pake Coreldraw. Gw iseng-iseng desain model line art hitam putih dengan teknik sederhana, yaitu dengan menjiplak suatu gambar. Gambar yang gw jiplak, gw pilih dari beberapa artis dalam negeri, juga luar negeri. Gw lumayan cepet desain itu, nggak sampai 30 menit gw sudah selesai buat 1 line art wajah. Gw upload siluet-siluet itu di akun Instagram, disini @nila.zulva hehe.. (sekalian promosi) J nggak lupa, gw juga tag akun asli artis-artis itu, kali aja mereka merespon, entah sekadar like saja, hehe...

Beberapa artis seperti Prilly Latuconsina, Laudia Cintya Bella, Leonardo DiCaprio, Gita Safitri Devi, Wirda Mansur, dan tentu saja Fiersa Besari. Dari sekian artis itu, yang paling banyak mendapat respon dari masyarakat pengguna Instagram ialah Bung Fiersa Besari. Like mencapai hampir 300 (hehe... sebelumnya gw nggk pernah dapat like sebanyak itu), padahal karya yang lain mendapat like tidak sampai dari 50, entahlah, ya karena memang cuma Bung Fiersa juga yang merespon langsung hasil karya gw, melalui akun Instagram pribadinya, dia menyukai karya yang gw posting tentang line art wajahnya, dia juga menuliskan di kolom komentar dengan dua kata sederhana namun ajaib “terima” dan “kasih”.

Sejujurnya, gw nanggepin itu biasa aja sih, soalnya gw sendiri nggak terlalu ngefans banget sama bung Fiersa, gw hanya kagum aja sama karya-karyanya, hehe... lah, pas gw ngampus, tiba-tiba temen-temen gw nyaut ke gw, bahas karya gw yang dikomen sama Bung Fiersa. Ya gw masih biasa aja gitu, gw nggak terlalu menyadari betapa beruntungnya gw dengan komentar dari Fiersa itu.

“wih, karya lu dikomen sama Fiersa Besari ya,” gitulah komen salah satu dari mereka.

Sampai akhirnya, gw kurang kerjaan, ngecek di Instagram yang beberapa postingan di-like juga sama Fiersa. Gw cek juga beberapa kolom komentarnya, rata-rata emang cuma like, nggak sampai komen, si Fiersa nya. Hehe... disitu, gw baru sadar, gw emang beruntung, wkwk... tapi jujur gw tetep B aja sih, hehe...

Makasih buat Bung Fiersa, lu emang baik banget sama fans, lu hargai karya mereka buat lu, lu selalu nyempetin like, itu sudah lebih dari cukup.

Udah gitu aja, hehe... nggak penting ya, y wes

Salam coret!

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

By: NZR
Kalau yang ngerespon Leonardo Dicaprio, like aja dah, it’s enough
Mungkin gw bakal guling-guling dan jingkrak-jingkrak kayak orang sedikit nggak waras, XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar