Follow Us @nila_zulva

Selasa, 26 April 2022

LAMA-LAMA KOK EDAN JUGA

 

LAMA-LAMA KOK EDAN JUGA

 

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Welcome 2022…. Ibarat sekolah nih, tiap semester pasti ada pelajaran baru, pengalaman baru, dan kenangan baru. Begitupun hidup, rasanya, tiap ganti tahun, ada aja yang baru, menurutku, rasanya kayak, ada next level yang beda-beda dan pelajaran yang beda-beda tiap tahunnya

Dan! Di tahun 2022 yang kok ujuk-ujuk cepet sekali ini, rupa-rupanya agak berhasil membuat sisi robot ala-ala masa bodoh andalan saya terguncang

Sebentar, ini topik pembicaraan saya, sebenarnya…

Di usia yang kok ya sudah menuju tidak muda lagi, (hadeh..) 20 +++++ intinya, kehidupan saya selaku warga Indonesia raya merdeka, yang tinggal di Kota Kecil pedesaan yang masih asri rapi, damai, dan sejahtera ini, usia saya seperti ini sudah disorak sorai disuruh cepet-cepet, iya cepet-cepet! Apalagi? Kalau bukan rabi alias nikah

Saya, yang merasa naif perkara umur dan merasa ngotot masih berjiwa belia, heran bukan kepalang, ini para orangtua ngapain sih?! Disuruh cepet-cepet emang mau lomba lari apa gimana?

Jujurly, masa depan pernikahan bagi saya seperti pemandangan yang masih jauuuuuuuuh sekali, layaknya sejauh Bumi dan Bulan, iya, tak terbayangkan!

Namun sayangnya, benteng bodo amat saya yang tahan banting sejak dulu, kok akhirnya goyah juga,

Bagaimana tidak, sodara sodari seumuran saya bahkan lebih muda dari saya dah pada sold out, bertemu sang pujaan hatinya masing-masing

Lah, saya?! Yang di tengah-tengah, yang sedang diem-diem bae, adem ayem tentrem seketika langsung terombang-ambing

Rasanya kayak pohon sebatang kara di tengah angin ribut yang bersahut-sahutan, Gusti….

Undangan dah wara wiri di depan mata, apalagi perbincangan buka terop, tukar cincin, hari H, duh! Awal-awal saya kebal sekali urusan begituan, tapi lama-lama kok edan juga

Psikis saya mulai oleng dan kepikiran woy! Emang waktunya ya?! Masalahnya hilal jodoh saya blas tidak kelihatan ini, masih sempurna gelap gulita!

Kalau ditanya, apa nggak pengen seperti yang lain menemukan pujaan hati? Ya pengen lah, gila lu, saya manusia biasa, normal, alhamdulillah

Tapi kalau serius berangkat buka terop saat ini, rasa-rasanya itu bukan murni dari hati saya, tapi saya mangkat budal ya cuma formalitas ngikut yang lain musimnya gimana

Anda bingung? Apalagi saya? Saya sendiri jujurly juga bingung bukan kepalang dengan diri saya sendiri, kok belum ada sepercik rasa pengen ke sono tergugah sedikitpun, enggak ada woy!

Hadeh… capek…

Sekian episode keresahan tidak jelas ini

Ingin rasanya ke psikiater

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar