Follow Us @nila_zulva

Minggu, 01 Januari 2017

Kenangan Semu




Kenangan Semu

Aku duduk menghadap surya yang tersenyum
Berteman cangkir kaca dan sepiring nasi yang mengepul
Sorot sinarnya memantul ke jendela yang menyilau
Seketika berkelebat bayang rupa yang semu
                Aku bergetar hingga sendok jatuh berteriak nyaring
                Bergeming sunyi sebuah sosok yang menyeru
                Seolah memanggilku dalam atmosfer hening
                Berkilau cahaya pisau membuka gerbangku
Pengantar rindu yang tiba-tiba berpilu
Ada yang hilang dalam benakku, kenanganku
Cerita apa yang musnah dari loker tua duniaku?
Tak terlintas lagi potretnya yang jelas
                Tapi aku merindu hingga aku terjatuh
                Ke lubang rapuh yang bisu
`               Bingung aku mengingatnya
                Tak sanggup merasa dan menerka
Karya: Nila Zulva Rosyida
Jember, 26 November 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar