Follow Us @nila_zulva

Jumat, 19 April 2019

Kenapa Bring Me The Horizon?




Kenapa Bring Me The Horizon?


Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh

Ini lagi, ini lagi, hehe... tulisan nggak penting emang, tapi ya terserah kalau mau baca monggo kalau skip ya monggo... dipersilakan J

Intinya saya pengen aja nulis alasan mengapa suka band ini. Ya kali aja salah satu dari kalian ada yang penasaran ya kan... wkwk (PD banget gueh!?)

Okay! Langsung aje!

Jadi begini, Band BMTH ini, pas awal-awal dulu, terkenal dengan band yang alirannya keras cuy, kayak hardcore metalcore gitu-gitu lah, yang kalo nyanyi gak pernah jelas intonasi suaranya, a i u e o nya terdengar burem gitu, apalagi nyanyinya pake bahasa inggris, wuh! Tambah, sama sekali nggak ngerti! Pokoknya cuma kedengeran enak aja musiknya, yang penting bisa headbang, nganggukin kepala, iya, drum double pedalnya itu loh, kagak kuat kalau nggak gerakin kepala dari atas ke bawah, mantul! Itu yang bikin asik

Next!

Jadi pas aliran musik band BMTH ini keras dan gak jelas, aku sudah mulai suka, disamping karena terkontaminasi kakakku (sudah ada tulisan yang jelasin tentang ini, DISINI) aku memang sudah mulai suka dengan musiknya, drum yang berdentum mantap dengan suara teriak-teriak  serta dilengkapi gitar yang semakin meramaikan musiknya sangat cocok menyalurkan emosiku melalui imajinasi mendengarkan musik. Maklum, aku orangnya kalem, ehehe.. (kata orang-orang gitu), aku jarang bisa marah, cuma dipendem doang, jadi buat nyalurin emosi marah-marah itu, aku dengerin musik keras sambil seakan-akan ikut teriak-teriak kayak vokalisnya, biar emosiku ambyar semua ke alam tak nyata, hehehe...

Next!

Selain karena memang suka musiknya, aku juga suka lirik lagunya, setiap lirik yang tertulis di dalam lagu-lagu karya BMTH ini, bener-bener AKU BANGET Cuy! Cocok banget sama hidup gueh! Ahaha... jadi kayak ada sensasi aneh yang terjadi ketika aku tahu terjemahan lirik lagu BMTH itu. Contohnya nih, lagu-lagunya yang berjudul Sleepwalking, Drown, dan Mother Tongue. Itu bener-bener kayak nyaut gitu, cocok, ya gitu lah... hehe... jadi, justru di musik-musik keras inilah, salah satunya kayak BMTH ini aku menemukan lirik-lirik yang begitu indah, bagus, puitis, dan cocok banget! Sebenarnya ada lagi band keras lain yang lirik lagunya bagus juga. Nah gitu intinya...

Next!

Awal 2019, aku menyusun niat buat tobat dengerin musik keras apapun, why? Karena aku telah menemukan pencerahan ehehe... yah... intinya musik keras yang bener-bener keras yang alirannya ada kata core, core, core itu, atau metal, metal, metal, STOP, aku nggak mau dengerin lagi, usaha berhenti sebisa mungkin, karena musik itu masuk kategori musik nggak jelas iramanya, kayak cuma teriak-teriak dan rame doang, jadi nggak baik. Nah! Untungnya nih, BMTH 2019 udah ganti aliran wkwkwk, seneng lah, aku masih bisa dengerin musiknya, alirannya udah jauh lebih kalem, cenderung pop, iramanya juga jelas dan udah jarang banget teriak-teriak, ehehe... mantul-mantul!

Sudah, gitu aja..

GAK PENTING WOYYY! Iyo, ngerti aku,

Sekian, terima kasih

Salam coret!

Wassalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh

By: NZR
Guys, kalau emosi ditahan sebisa mungkin ya, belajar semua, hehe... aku juga! Nanti kalau dikit-dikit marah bisa kena penyakit STROKE, tahu nggak asal-usul penyakit STROKE, itu karena Malaikat nampar mukamu, jadi kena penyakit itu
J
Jangan lupa NGAJI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar