Follow Us @nila_zulva

Rabu, 08 Desember 2021

Meminta Ucapan Ulang Tahun

Ulang Tahun 

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Malam ini, hari Rabu malam, di rumah hujan, agak dingin, ibu dan dua adikku sudah tidur, hanya aku yang masih terjaga memandang layar laptop tercinta

Niat hati mau menulis malah salah fokus alias salfok dengan notifikasi kenangan dari Facebook dua tahun yang lalu

Ada teman kenalan di Facebook yang cukup unik. Ya, bagaimana tidak, seorang laki-laki yang entah kapan aku menjalin pertemanan di Facebook dengannya, dia, berinisial CG, cukup sering memberiku pertanyaan

Sayangnya aku agak lupa dia nanya apa saja, tapi satu hal yang masih kuingat dan cukup unik bagiku, karena hanya dia yang melakukannya diantara semua manusia yang selama ini kukenal baik secara online atau offline

Laki-laki CG itu, memintaku mengucapkan selamat di hari ulang tahunnya. Entahlah, tapi…. Anda siapa? Saya siapa? Apa kita pernah bertemu sebelumnya?

Ya… permintaan CG untuk mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dariku, bagiku cukup tidak terduga, kayak.. 'sok akrab banget minta ucapan ulang tahun', padahal kita hanya kenal di dunia maya saja, tapi aku suka itu, (soalnya… aku juga nggak jarang nanya ke temen pertanyaan random yang cukup mengejutkan)

Permintaan CG itu kulayani juga, dengan senang hati tentunya, tapi sayang sekali… aku sudah lupa detail doa dan ucapan selamat untuk ulang tahun CG seperti apa, tapi yang pasti, kudoakan yang terbaik untuknya

Oiya, btw CG ini non muslim, dan itu bukan masalah, aku justru sangat tertarik dan merasa terhormat (entah mengapa aku merasa begitu, hahaha)

CG, terima kasih, meskipun kehadiranmu tidak sepenuhnya nyata dan hanya sebentar, tapi cukup berkesan dan menambah daftar teman unik yang pernah ada di hidupku wkwk

Sejujurnya, aku tak bisa membayangkan, jika kita suatu saat bertemu secara nyata, bertatap muka, apa kau masih ingat aku? Apa kau akan mengenaliku? Atau aku yang akan menyadari duluan bahwa itu dirimu?

Sekali lagi terima kasih…

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar